Selasa, 11 September 2012

Share Tentang Nutrishake

Posted by Unknown at 23.59
sebenernya nggak bisa dibilang share coz aku sendiri gak coba, tp ini cerita downline ku 'mbak ayie' istri sepupuku
doi konsumsi nutrishake sejak 2 bulan terakhir , kepikiran nutrishake buat ngecilin body aja, alias nurunin BB belum begitu minat ya secara ane kurus sih, bb cuma 43 kg hihiiiii
tp mbak ayie bilang gak hanya itu, bisa ningkatin stamina juga , kebetulan dia punya baby umur 11 bulan n full ASI, nah waktu puasa cobain nutrishake, sempet khawatir mo puasa ASI nya malah abis, tp ternyata nggak malah produksi ASI lancar berkat nutrishake.

nah sekarang nggak puasa lg tp tetep konsumsi, kalo males sarapan katanya minum nutrishake aja, dijamin stamina tetep fit lho, wahh kok aku jadi pengen yah,mbak ayie juga suruh aku baca well being roadmap, disitu ada weight loss road(membantu mencapai berat ideal) , sama well being road (untuk menjaga energi dan berat badan) simak niihhh

 wah kalo yang well being road ini untuk aku banget kayaknya, biar gak histeris coz kemaren sempet 45kg n aku seneng banget skrng turun 43 kg lagi, padahal perut tetep endut.
sharenya segini dulu aja deh, nti kalo udah nyoba dishare lebih buanyaaak lagi 


 

0 comments:

Posting Komentar

 

Ni2q Blog Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting