Selasa, 06 November 2012

Love Amelie Floral From up

Posted by Unknown at 01.55
jeng jengg, review sendal wedges aku yuk
wedges ini sih sebenernya datang udah lama tp aku baru berani pake sekarang, takut dengan doktrin bumil nggak boleh pake heel apalagi itu tingginya 9cm

 neng uli nyobain wedges pertama kali hihii


kenapa bisa pesen wedges disaat hamil sih? yah nggak ngerti kalo ternyata hamidun. lah wong dr jarak pemesanan sampe sampe dah hampir sebulanan.
alhasil begitu datang mo seneng mo sedih gimana gitu, ni wedges sumpah ciamik abis, love it, mana enteng, super comfy jempol lima pokoknya
jd pas udah ditangan, diliatin sama anak anak kantor, dipake bentar sambil duduk trus udah deh, disimpen dikotaknya lagi


nah kemaren beberapa hari yang lalu, tepatnya minggu tgl 4, aku hrus kondangan, eng ingg engg, aku nggak ada sandal teplek yang canteeek sodara sodara masak kondangan pake sepatu teplekku buat kekantor. nanya mama, aku pake apa yah ma, sandalnya, 
kata mama "nah kamu ada wedges baru kenapa nggak dipake"
sambil mikir sambil takut, yah pake juga nggak papa kali, maka aku pakelah si amelie nan cantik jelita itu ke kondangan. Dan tau nggak sih endingnya bahagia sodara sodara #kayakpilemkorea. udah make seharian ni wedges hebat banget pake ilmu apa sih yang buat. Bener kata orang orang yang testimoni di twet nya UP, ni wedges nggak berat, enteng enak dipake wonderful pokoknya, aku seneng, nggak capek dikaki (apalagi yah ) euuuuuunnnaaaaakkkkk pokoknya. Coba aja deh, aku ngiklan tanpa paksaan ini, ciyuus, cumpah deh
hehehee
jadi mo hunting lagi beli buat mama tercinta kalo penasaran kesini aja nih, dipilih, aku aja ngiler lagi ni situsnya www.iwearup.com

0 comments:

Posting Komentar

 

Ni2q Blog Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting