Kamis, 06 September 2012

3 Benda Buruk Bagi Kulit Wajah

Posted by Unknown at 02.15

3 Benda Buruk Bagi Kulit Wajah
KULIT wajah perlu dibersihkan setiap hari. Selain minyak wajah ternyata banyak benda-benda yang Anda kenakan justru membuat kulit semakin kotor.
  1.  Telepon seluler : seorang ahli dermatologi David Bank dari The Center for Dermatology, Cosmetic and Laser Surgery di New York mengatakan bahwa ponsel merupakan benda yang dekat dengan manusia. Dalam setiap keadaan, ponsel selalu dibutuhkan. Makannya tidak heran jika telepon seluler diibaratkan seperti wadah khusus untuk bakteri. Ia merekomendasikan untuk membersihkan ponsel dengan tisu antibakteri setiap sebelum menggunakannya (atau setidaknya sekali sehari). Sebagai solusi gunakanlah headset ketika Anda menelepon, sehingga bakteri dari telepon seluler tidak menempel di wajah Anda.
  2. Kacamata : kacamata bisa menjadi salah satu benda yang buruk bagi wajah jika Anda jorok menggunakanannya. Mulailah berpikir dua kali untuk menaruh kacamata di dalam tas atau di atas meja restoran. Beruntung, bakteri di kacamata bisa hilang dengan mencuci kacamata menggunakan sabun tangan antibakteri dan air beberapa hari sekali.
  3. Kuas make-up : satu lagi benda yang banyak menampung bakteri yakni kuas make-up. Pastikan Anda membersihkan kuas tersebut dengan menyemprotkan pembersih antibakteri khusus kuas make-up. Atau langakah yang lebih bijak, gantilah kuas secara berkala, misalnya satu bulan sekali. Sumber

0 comments:

Posting Komentar

 

Ni2q Blog Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting